Selasa, 01 Juli 2014

Program 'Trade In' Apple Diperluas Hingga ke Italia

Posted by zest zahra  |  at  07.38 No comments



Apple kembali melakukan manuver marketing dengan memperluas program trade mereka ke Itali setelah pada bulan April lalu Apple juga membuka program yang sama. Laporan tersebut pertama kali dilansir oleh 9to5mac dan dikutip dari Macrumors kabarnya program tersbut akan memberikan gift card yang nilainya setara dengan € 220. Untuk mendapatkan gift card tersebut pengguna iPad lama harus menukarkan perangkatnya ke toko retail resmi Apple untuk membeli iPad model baru.

Menurut Apple program ini sengaja digalakkan guna mencegah perangkat iPad dibuang ke sembarang tempat oleh pengguna, yang dampaknya dapat sangat berbahaya bagi lingkungan. Program trade-ini sudah digelar oleh Apple sejak peluncuran iPhone 5s dan iPhone 5c September tahun lalu. Sebelum mendarat di Italia, Apple sudah menjamah negara-negara eropa lain seperti Inggris, Perancis dan Kanada.

Sayangnya tak diketahui apakah program ini akan merambah wilayah Asia mengingat Cina merupakan salah satu pangsa pasar terbesar Apple sejauh ini. Tentunya jangan berharap ke Indonesia karena jika dihitung pangsa pasar tanah air masih jauh dibandingkan negara-negara lain seperti Thailand dan Singapura.

(Jeruk Nipis)

Tags:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Text Widget

Blog Archive

© 2013 BeritaQ. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top