Selasa, 01 Juli 2014

Pantastik!!!! Gadget Xiaomi 10 Ribu Unit Perdetik

Posted by zest zahra  |  at  07.30 No comments


Xiaomi lagi-lagi menorehkan angka penjualan fantastis. Ya, vendor China ini baru saja melepas Redmi Note di Taiwan dengan angka penjualan yang tidak kalah dengan rekor di negaranya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dilansir GSMInsider, Minggu (29/6/2014), Redmi Note telah terjual sebanyak 10 ribu unit di Taiwan hanya dalam tempo satu detik. Sementara di China, perangkat yang sama terjual sebanyak 100 ribu unit dalam tempo 34 menit.

Fenomena hunger marketing yang dilakoni Xiaomi kini memang benar-benar telah menjadi trademark tersendiri. Bahkan beberapa vendor juga telah melakoni hal yang sama, seperti ZTE. Hanya saja, banyak yang mempertanyakan berapa keuntungan yang diperoleh Xiaomi dengan metode penjualan seperti ini, mengingat harga jual handset produksinya berbanderol murah.

Sekedar informasi, Xiaomi Redmi Note dibanderol kurang dari US$ 200 atau sekitar Rp 2 jutaan. Namun, di Taiwan, harga jualnya lebih murah, yakni 4999 dolar Taiwan atau sekitar US$ 169. Meskipun terbilang murah, dari spesifikasi, smartphone ini patut diperhitungkan.

Di balik layarnya yang selebar 5,5 inci yang beresolusi 720 x 1280 piksel, Xiaomi Redmi Note memiliki jeroan prosesor octa-core MediaTek MT6592, 2 GB RAM, dan 16 GB memory internal yang bisa ditambah. Kapasitas baterainya juga tergolong besar, yakni 3200 mAh, sementara kamera utamanya 13 MP.

(CW/CW)

Tags:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Text Widget

Blog Archive

© 2013 BeritaQ. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top