Selasa, 01 Juli 2014

APP STORE akan segera menghapus Quickoffice

Posted by zest zahra  |  at  07.33 No comments


Mulai terhitung minggu depan, Jerukers tidak akan lagi dapat menemukan aplikasi Quickoffice di App Sotre. Sebab hari ini Google membuat pengumuman resmi terkait rencana mereka untuk menarik Quickoffice dari toko aplikasi. Penarikan ini merupakan hasil dari pengembangan aplikasi yang kini dapat terintegrasi ke Google Docs, Sheets dan Slides. Namun bagi pengguna yang sudah terlanjur mengunduh aplikasi Quickoffice masih tetap dapat menggunakan aplikasi seperti biasa. Hanya saja bagi Jerukers yang ingin mengunduh aplikasi dipastikan minggu ini adalah kesempatan terakhir sebelum dihapus oleh Google.

Aplikasi Quickoffice untuk iOS pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 silam dan dirancang khusus untuk pengguna yang hendal membuka dan memodifikasi dokumen Microsoft Office. Saat itu diluncurkan tak berselang lama setelah pengumuman iWork suite juga ke platform iOS. Selain menawarkan fitur modifikasi dokumen Office, aplikasi ini juga diperkaya dengan fitur pembuatan file ekstensi Zip dan juga integrasi Google Drive.

Meski tidak lagi ditawarkan melalui App Store, pengguna yang membutuhkan fitur yang sama kini masih mempunyai alternatif yang lebih mutakhir yakni Microsoft Word, Excel dan Slide untuk platform iOS yang dapat Jerukers temukan dengan mudah di App Store. Meski dapat diunduh gratis tetapi untuk menggunakan semua fiturnya secara penuh pengguna harus berlangganan paket Office 365 terlebih dahulu.

(BW/DK) Jeruknipis

Tags:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Text Widget

Blog Archive

© 2013 BeritaQ. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top